« Home | Mango and Chocolate » | sibuuuuk!! » | it's a date » | KISS AND (NOT) TELL » | the art of relationship » | GaTor? » | Goeiemore!! » | till death do us part? » | mags for sale » | Caramelo »

It's been so long..

wuah udah lama banget nggak nulis di blog.
huh. capek banget..baru aja dateng dari Jakarta karena ada permintaan untuk merenovasi kamar mandi dan walk-in closet seorang artis muda yang sedang naik daun.. hayo tebak-tebak buah singkong..siapa coba? hahaha..

tapi males banget deh, panas dan capek..udah gitu tenggorokan gua ga enak pula..huah. kemaren baru sakit karena merawat pacar yang sakit (?). Si Baka Jiwa dengan suksesnya diopname selama 4hari 3 malam di Boromeus karena trombositnya turun. HUH dasar BODOH..

udah gitu dia maksa dateng wisudaan lagi.. (oh iya, buat temen-temen yang baru di wisuda...happy wisuda day ya..) tapi dengan sangat disesalkan nggak bisa dateng fancy nite. akhirnya dia nonton MU lawan Liverpool dengan berdoa semoga MU menang (ternyata doanya didengar Allah).

dan..besoknya dengan suksesnya gua yang radang tenggorokan. bete. ohiya, tanggal 10 ini Rini mau nikah.. horeee!! dan another happy news.. Sara's pregnant!!! Bayu dan Sara..kalian bakal jadi "papa mama" hehehe..pasti seneng deh.

ah ya..dan beginilah dunia gua. berharap cemas untuk sesuatu yang nggak jelas apa. Masih pengen terus nulis novel, tapi selalu kecapekan, masih pengen buka toko, tapi ada intrik-intrik menyebalkan (why do girls sometimes can be so annoying??)

yang jelas kemaren sempet ada masalah pribadi yang terbawa ke pekerjaan. hal-hal kaya gini yang bikin gua males kerja bareng temen, walaupun sebenernya loads of fun, tapi kalo pake hati emang susah. cie, cie...

yah, anyway busway, akhirnya gua mungkin bikin one of my dearest friend sakit hati. maaf ya, bukannya sengaja atau apa, but I just thought, for now, this is the best.

lalala...sutralah. sekarang gua harus bikin kamar mandi artis muda yang sednag naik daun itu.. hahaha..